Senin, 25 Februari 2013

Keunggulan dan Khasiat Kopi Luwak


·Kopi Luwak berasal dari biji kopi terbaik. Naluri Luwak akan memilih biji kopi paling matang yang biasanya berwarna merah, bahwa kandungan protein yang ada di perut Luwak, membuat biji kopi berfermentasi secara matang dan sempurna.
·Kopi Luwak mengandung kafein yang sangat rendah hanya 0,5 s/d 1 persen. Rendahnya kadar kafein kopi Luwak ini disebabkan oleh proses fermentasi dalam system pencernaan Luwak, hal ini menyebabkan kopi yang dihasilkan dapat nmenciptakan kenikmatan dan aroma yang sangat harum dengan kata lain kopi Luwak tersebut menjadi kopi murni.
·Karena prose fermentasi nya yang alami kopi Luwak menjadi minuman untuk kesehatan seperti meningkatkan stamina, mencegah penyakit diabetes.
·Kopi Luwak mengandung protein yang lebih rendah dan lemak lebih tinggi. Protein terkait dengan rasa pahit pada kopi, kian rendah protein maka rasa kopi semakin tidak pahit. Sedangkan kandungan lemak yang tinggi membuat rasa kopi semakin nikmat, sama seperti makanan.
·Kopi Luwak bebas dari pestisida dan bahan kimia, karena pestisida dan bahan kimia yang terdapat dalam kopi telah dibersihkan secara alami dalam perut Luwak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar